BNNK Ciamis Gunakan Media Sosial Dalam Upaya P4GN

posted in: BNN News, Kabar Ciamis | 0
Upaya P4GN, BNNK Ciamis gelar Talkshow, “Cegah Narkoba di Era New Normal” melalui Media Instagram secara live.

Ciamis,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan bertajuk bincang santai dengan tema ”Cegah Narkoba Di Era New Normal” yang digelar secara live di media sosial instagram, dengan akun Instagram BNNK Ciamis @infobnn_kab_ciamis, pukul 09.00 WIB. Kamis (11/6/2020).

Menghadirkan narasumber Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Ciamis, Deny Setiawan, S.Sos., M.M., dipandu host Penyuluh Narkoba BNNK Ciamis, Heri Kurniawan, S.Sos.

Penyebaran informasi terkait bahaya narkoba dilakukan menggunakan media sosial di saat pandemi Covid -19.

Namun demikian informasi bahaya narkoba tetap dapat tersampaikan kepada masyarakat luas dengan kemudahan dalam mengaksesnya bisa dari mana saja, jelas Deny.

Menurut Deny dari hasil kegiatan live streaming di media sosial ini, dimana mayoritas yang berpartisipasi serta memfollow akun BNNK Ciamis didominasi oleh kawula muda, terang Deny.

Deny tidak hanya menjelaskan tentang program kerja BNNK Ciamis disaat memasuki era new normal saja, namun Ia juga menyampaikan informasi tentang narkoba, apa saja jenisnya, dampak buruk narkoba sendiri seperti apa apabila disalahgunakan hingga menjelaskan mengenai Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penyebarluasan informasi P4GN melalui media sosial ini diharapkan dapat membangun pemahaman, kesadaran, kepedulian dan peran serta masyarakat dalam menanggulangi masalah narkoba, harap Deny.

Diskusi berlangsung hangat dengan adanya interaksi tanya jawab seputar bahaya narkoba, modus operandi peredaran gelap narkoba dan bagaimana menjaga diri pribadi dan juga keluarga terdekat supaya tidak terjerat narkoba, kata Deny.

 

Press Release By BNNK Ciamis

(Visited 75 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]