Rangkaian HUT Ciamis ke-378, Pemkab Ciamis Resmikan 3 Proyek Pembangunan Tahun 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menandatangani Prasasti Proyek Pembangunan dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke 378 Kabupaten Ciamis

Ciamis,- Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378, Pemerintah Kabupaten Ciamis meresmikan Proyek Pembangunan Tahun 2019 dari Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Kamis (18/6/2020).

Ketiga peresmian proyek Pembangunan tersebut diantaranya Jembatan Citanduy, Lapang Galuh dan Bank Sampah Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menandatangani langsung ketiga prasasti tersebut yang dihadiri oleh para kepala SKPD serta disiarkan langsung secara virtual.

“Meskipun dilaksanaan tidak secara langsung, diharapkan tidak mengurangi makna dan hikmah dari kegiatan yang dilaksanakan,” kata Bupati Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan.

Biasanya kegiatan peresmian dan penyerahan penghargaan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada tanggal 10 Juni saat melaksanakan upacara hari jadi Ciamis, namun dikarenakan dalam situasi pandemi COVID-19 maka dilakukan secara virtual, tuturnya.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan penghargaan, penyerahan “kadeudeuh” bagi 327 ASN yang purna bhakti tahun 2020 dan meninggal dunia sebanyak 41 orang.

Pada akhir acara, Pemerintah Kabupaten Ciamis menerima hibah asset Bangunan (eks Pengadilan Agama) dari Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui Pengadilan Agama Camis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada MA yg telah menyerahkan asetnya berupa eks kantor PA, dalam hal ini Kepala PA Ciamis yang banyak membantu dari mulai proses awal sampai proses akhir dan proses penyelesaian adminstrasi, Alhmdulilah telah kita terima,” pungkas Bupati Herdiat. (cucu)

 

Press Release By Diskominfo

(Visited 114 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]