Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba, Kades Golat Lantik Satgas Desa Bersinar

posted in: BNN News, Kabar Ciamis | 0
Kepala Desa Golat, Dadang Rusliana, bersama Kasi Rehabilitasi BNNK Ciamis, Rachman Chaerudin, memasang Pin kepada Anggota Satgas pada kegiatan pembentukan Desa Bersih Narkoba

Panumbangan,- Sebanyak 20 anggota Satuan Petugas Desa Bersih Narkoba (Satgas Desa Bersinar) di Desa Golat dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Desa Golat Kecamatan Panumbangan, Dadang Rusliana, S.E, yang disaksikan oleh jajaran pimpinan BNNK Ciamis dan juga Muspika Panumbangan. Rabu (29/07)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Golat, Dadang Rusliana, S.E., mengharapkan agar keberadaan anggota Satgas Desa Bersinar, mampu menekan ruang gerak peredaran narkoba di sekitar Desa Golat.

Dadang Rusliana juga menambahkan harapannya bahwa Satgas Desa Bersinar diharapkan dapat menjadi jembatan program-program bagi para mantan penyalahguna untuk kembali beraktivitas normal di lingkungan masyarakat sehingga kembali produktif.
20 anggota Satgas Desa Bersinar, merupakan perwakilan dari masing-masing kedusunan.

Sementara itu, Kasi Rehabilitasi BNNK Ciamis, Rachman Chaerudin, S.Sos., menyampaikan bahwa sebagai salah satu Desa Bersinar di wilayah Kabupaten Ciamis, Desa Golat diharapkan mampu mencerminkan sebagai desa yang bersih narkoba.

Dengan keberadaan satgas Desa Bersinar, diharapkan mampu merangkul para penyalahguna narkoba untuk berkeinginan mengikuti program rehabilitasi, tambah Rachman.

Diharapkan juga nantinya Satgas yang telah dikukuhkan bisa menjadi perpanjangan tangan BNN serta bisa mewujudkan lingkungan Desa Golat Bersinar (Bersih Narkoba), pungkas Rachman.

(Visited 44 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]