Bupati Ciamis Lantik Dr. H. Toto Marwoto, M. Pd Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, melantik dan mengambil sumpah Dr. H. Toto Marwoto, M. Pd sebagai Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis, di Aula Setda Ciamis, Rabu, 18/08.

Ciamis,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (SETDA) Kabupaten Ciamis di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Rabu (19/08/20).

Dihadapan para pejabat dan peserta udangan yang hadir, Bupati Herdiat memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dr. H. Toto Marwoto M.Pd sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/Kpts.786/BKPSDM.3/2020 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis tanggal 18 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, ini dilakukan semata-mata untuk melaksanakan peraturan pemerintah, bahwa Pejabat Sekretaris Daerah harus dilantik.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa pelantikan pejabat sekertaris daerah ini hanya berlaku selama 3 (tiga) bulan atau sampai dengan dilantiknya pejabat yang definitif, katanya.

Tetapi, jika selama 3 (tiga) tiga bulan belum ada pejabat yang definitif, dapat diperpanjang dua kali. Satu kali dari Pemerintah Kabupaten Ciamis dan satu kali lagi diambil dari Pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat, urai Bupati Ciamis.

“Mudah-mudahan di waktu yang tidak terlalu lama ini, Dr. H. Toto bisa segera melaksanakan program open bidding yaitu untuk menyeleksi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis. ” tandasnya. (Diskominfo. cucu)

(Visited 153 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 3]