PERCASI Ciamis ikut Kejurda Catur Online

posted in: Kabar Ciamis | 0
Para atlet catur Kabupaten Ciamis sedang bertanding secara online pada Kejurda Catur Tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Diskominfo Ciamis

Ciamis, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Ciamis mengikuti Kejuaraan Daerah tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan secara online dari Aula Diskominfo Ciamis, 23 November 2020.

Manager Percasi Kabupaten Ciamis, Herdedi Suharto, saat ditemui di sela-sela acara, mengatakan bahwa kejuaraan ini dilakukan secara online dan diikuti 12 peserta dari tingkat junior dan senior, ujarnya.

“Percasi Kabupaten Ciamis mengirimkan 12 Orang peserta, dengan kategori terdiri dari 5 orang peserta senior dan 7 orang peserta junior dengan 4 (empat) kategori yaitu kategori A,B,C, dan D,”
ujar Herdedi.

Ditambahkan Hardedi, untuk pelaksanaan kejuaraan daerah, Percasi Ciamis bekerjasama dengan Diskominfo Ciamis dalam penyediaan fasilitas sarana prasarana sekaligus tempat, tambahnya.

Meski dilaksanakan secara online, saya sangat bersyukur karena Percasi Ciamis bisa mengirimkan para atlet untuk memenuhi semua kategori tersebut, imbuh Herdedi.

Ia menambahkan, untuk batasan usia junior rata-rata diikuti oleh anak-anak dan remaja dari tingkat SD, SMP dan SMA, sementara untuk usia senior terdapat batasan usia dengan ketetapan usia harus di bawah 40 tahun, urainya.

“Intinya saya berharap, Percasi Ciamis bisa memberikan yang terbaik untuk ikut serta mengharumkan Ciamis untuk kemajuan Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (diskominfo.azizal)

(Visited 98 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 3 Average: 5]