Hadiri Monev, Hj. Kania Ernawati Herdiat Paparkan Program Kerja Pokja Bunda PAUD

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat menyampaikan program kerja yang dilaksanakan kepada Tim Monev dari Provinsi Jawa Barat di Sekretariat Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Jumat, 4 Desember 2020.

Ciamis,- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pada Pokja Bunda PAUD Jawa Barat khususnya dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev), Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Monev Pelaksanaan Kebijakan PAUD HoIistik Integratif ke Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Jumat, 4 Desember 2020.

Tim Monev Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Dra. Laksmi P. Margarani dan Dra. Eem Sukaemah, MM. M.Pd diterima langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat, dan Ketua Pokja Bunda PAUD, Gita Griselda, serta Kabid PAUD PNF, Hj. Lilis Budimulyani, S.Sos, MM di Sekretariat Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Dra. Eem Sukaemah, MM. M.Pd dalam kunjungannya mengatakan maksud dan tujuan kedatangan ke Ciamis untuk monitoring dan evaluasi program kerja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis.

Selain itu, untuk meningkatkan pengetahuan pokja dalam kegiatan pos PAUD melalui kegiatan PAUD yang diintegrasikan dengan BKB dan posyandu dengan pertemuan mitra PAUD, ujarnya.

Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat mengucapkan selamat datang di Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis.

Dikatakan Bunda PAUD, Alhamdulillah untuk Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis sudah terbentuk tinggal melaksanakan program kerja nya saja, ujarnya.

Hj. Kania Ernawati Herdiat menambahkan, kegiatan yang sudah dilakukan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis antara lain Kemitraan Profesi Kesehatan Kader dan Guru PAUD serta Gerakan orang tua mendaftarkan anak ke PAUD, tambahnya.

Sementara Kabid PAUD dan PNF, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Hj. Lilis Budimulyani mengatakan bahwa melalui kegiatan pembinaan dan pengawasan terhadap Satuan PAUD, Guru dan Tenaga Kependidikan dan Peserta Didik diharapkan terciptanya layanan PAUD yang Berkualitas, ujarnya. (diskominfo.eka)

(Visited 73 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 3 Average: 4.7]