Bupati Ciamis Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya memberikan cendera mata sekaligus ucapan selamat kepada AKBP Dony Eka Putra, S.IK, MH sebagai Wadir Samapta Polda Jabar setelah 11 bulan menjadi Kapolres Ciamis.

Ciamis,- Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri acara pisah sambut Kapolres Ciamis dari pejabat lama AKBP. Dony Eka Putra, S.Ik.,M.H. kepada pejabat yang baru AKBP. Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si. yang bertempat di Aula Adipati Kusumadiningrat Pendopo Kabupaten Ciamis. Rabu, (06/01/21).

Pejabat Kapolres yang lama AKBP. Dony Eka Putra, S.Ik.,M.H.dalam sambutannya, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak sekali terimakasih, selama 11 bulan menjabat selaku Kapolres Ciamis yang membawahi 2 (dua) Kabupaten, yakni Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, ungkapnya.

“Saya atas nama pribadi dan Instansi Polres Ciamis sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Ciamis atas bantuan, kerjasama, suasana kekeluargaan serta keramahtamahan yang selama 11 terjalin,” ujarnya.

“Atas nama pribadi saya mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta tindak tanduk yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten Ciamis,” tambah AKBP. Dony

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permohon doa dan restu di jabatan yang baru selaku Wadir Samapta Polda Jabar dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, sukses, dan silaturahmi kita tidak terputus walaupun nanti saya di sana, terangnya.

Pejabat Kapolres yang baru AKBP. Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si. dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat di Ciamis, semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legislalif dapat terjalin dengan baik, jelas AKBP. Hendria.

“Terima Kasih dan mohon diterima dan dukungannya, sekiranya saya ada khilap tolong ingatkan saya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan banyak terimakasih kepada Pak Kapolres yang lama beserta keluarga, alhamdulillah tidak terasa 11 bulan kita bersama-sama melaksanakan tugas, kita bahu- membahu menjaga kondusifitas dan bisa terkendali dengan baik, ungkapnya.

“Tentu itu semua berkat kerja keras jajaran Kepolisian dengan pelaksanaan yang penuh kooperatif dan kekeluargaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Herdiat juga menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya atas pelaksanaan acara ini yang tidak sesuai dengan harapan kita semua, sehingga hanya bisa dilaksanakan dengan pelaksanaan yang sederhana sehubungan dengan adanya Pandemi Covid-19, tambahnya.

“Semoga kerjasama kita bisa diteruskan dengan Kapolres yang baru AKBP. Hendria, Insyalloh kita jajaran Pemkab Ciamis akan sangat kooperatif sama-sama menjaga keamanan kondusifitas,” tutur Bupati Ciamis.

Kepada kapolres yang baru saya ucapkan selamat datang di tatar galuh Kabupaten Ciamis.

“Saya kira kultur Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya tidak terlalu berbeda, Ciamis dan Tasik terkenal dengan daerah agamis sehingga jalinan silaturahmi bersama para tokoh agama pun kami sangat baik,” ungkap Bupati Herdiat.

Selamat dan semoga sukses di tempat yang baru sebagai Wadir Samapta Polda Jabar, dan saya do’akan cepat menjadi jenderal, dan paling penting selalu ada dalam petunjuk dan lindungan Alloh SWT.

“Selamat bertugas dan sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Ciamis maupun Pangandaran. ” Pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, Wabup Ciamis Yana D. Putra, Bupati Pangandaran, Wabup Pangandaran, Unsur Forkopimda, para Asisten Setda Kab. Ciamis, para kepala OPD lingkup Kabupaten Ciamis, BNNK Ciamis, Ketua GOW Kabupaten Ciamis, TP-PKK Kabupaten Ciamis, TP-PKK Kabupaten Pangandaran, dan tamu undangan lainnya. (diskominfo.cucu/azizal)

(Visited 176 times, 4 visits today)
Our Reader Score
[Total: 3 Average: 5]