Dapat perlawanan Sengit, Tim Voli Putri Kabupaten Ciamis Kandaskan Kota Cirebon.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Salah seorang pemain putri Kota Cirebon melakukan bloking dari pukulan keras tim Kabupaten Ciamis yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Ciamis,- Dapat perlawanan Sengit, Tim Voli Putri Ciamis mampu taklukan tim putri Kota Cirebon dengan skor 3-1 dalam laga pembuka Porprov XIV Jawa Barat tahun 2021 di Gor GGC Ciamis Senin, 08/03/21.

Di pertandingan pertama tim putri Kabupaten Ciamis mampu taklukan tim Kota Cirebon dengan skor 3-1.

Dimotori oleh Feby tim Ciamis mampu mengobrak abrik pertahanan lawan mengandalkan spike-spike keras set pertama dimenangkan dengan skor 25-20. Untuk kemenangan tim Ciamis.

Di set kedua permainan semakin didominasi oleh permainan cepat tim Putri Ciamis, spike keras kerap dilancarkan oleh Trisca dkk sehingga kemenangan di kunci pada poin 25-15

Di babak ke-3 Ciamis sedikit menurunkan tempo sehingga Cirebon mampu memanfaatkan dengan baik keadaan dengan memenangkan set ke-3 dengan poin akhir 26-24.

Di set ke-4 Tim putri Ciamis mampu kembali pada jalur permainannya dan memastikan memenangi pertandingan dengan agregat 3-1 dengan skor akhir 25-18.

Dengan kemenangan ini menyusul kemenangan Tim Voli Putra yang pada pertandingan perdana mampu menaklukan kota cirebon dengan skor 3-0 (diskominfo.wahyu/cucu).

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 120 times, 1 visits today)