Laga Perdana Babak Kualifikasi Porprop Jabar, Tim Bola Voli Putra Ciamis Libas Kota Cirebon.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Salah seorang pemain dari Kabupaten Ciamis melakukan pukulan keras ke tim kota Cirebon yang berakhir dengan kemenangan Kabupaten Ciamis dengan skor 3-0

Ciamis,- Laga pembuka babak kualifikasi antara Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021Cabang Olahraga Bola Voli Putra di Kabupaten Ciamis mempertemukan tim tuan rumah Ciamis melawan Kota Cirebon di GOR GGT Ciamis Senin, 08/03/21.

Pertandingan perdana ini dimenangkan oleh tim tuan rumah Kabupaten Ciamis dengan skor 3-0 yang disiarkan secara langsung di saluran You Tube Diskominfo Ciamis.

Tim putra tuan rumah Ciamis menekan dari set pertama dengan memanfaatkan serangan dari second line serta variasi serangan yang mampu merepotkan pertahanan tim Kota Cirebon sehingga mampu menyelesaikan set pertama dengan baik dengan skor 25-19.

Pada set ke- 2 Kota Cirebon balik menekan dengan variasi bola-bola potong, yang merepotkan tim Kabupaten Ciamis sehingga poin berjalan cukup ketat dan terjadi duece namun Ciamis mampu membalikan keadaan dan bangkit di akhir babak ke-2 dengan skor 28-26.

Di set ke-3 kejar mengejar poin terjadi kembali hingga terjadi duece, namun tim Putra Kota Cirebon harus mengakui keunggulan tim Putra Ciamis yang diasuh pelatih kawakan Samsul Jais dan takluk dengan skor 27-25. Sehingga menutup set ke 3 dengan kemenangan sekaligus menghantarkan kemenangan 3-0 di laga perdana. (Diskominfo.wahyu/cucu)

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 1]
(Visited 179 times, 1 visits today)