Hadiri Muscablub PP, Bupati Ciamis Ajak Ormas Sosialisasikan 5 M

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya memberikan sambutan pada kegiatan MusCablub Pemuda Pancasila di Gedung Pramuka Ciamis, Rabu, 24/03/2021.

Ciamis,- Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang diadakan di Gedung Pramuka Ciamis, Rabu, 24/03/21.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis mengajak Ormas PP untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam pandemi Covid-19, saya mengajak ormas PP untuk ikut berpartisipasi membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan ikut mensosialisasikan 5M,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Ciamis, ormas Pemuda Pancasila sebagai salah satu ormas yang cukup besar dan berusia matang, dan diusia yang matang ini PP makin besar, makin kuat dan makin jaya di tengah masyarakat,” ujarnya.

Muscablub PP kali ini digelar dalam rangka pemilihan ketua cabang PP Kabupaten Ciamis.

Bupati Herdiat mengucapkan selamat musyawah sekaligus berharap dalam pemilihan ketua cabang yang akan digelar kali ini dilakukan dengan sebaik-baiknya dan mampu memenuhi apa yang di butuhkan organisasi.

“Selamat musyawarah, mudah mudahan aman, tertib dan dapat memilih pemimpin yang betul-betul dibutuhkan oleh ormas Pemuda Pancasila,” ucapnya.

“Dan untuk pemilihan ketua yang sebentar lagi dilakukan mudah-mudahan bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga mampu mencapai tujuan sesuai AD-ART nya,” pungkasnya.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Jabar, H. Tubagus Dasep dalam sambutannya menghimbau jajaran pengurus dan anggotanya untuk ikut dalam upaya pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan covid-19.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila untuk ikut dalam upaya Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan covid-19 ini,” ujarnya.

Dihadapan peserta Muscablub, Tubagus mengajak seluruh anggotanya untuk mematuhi prokes dan 3M yang merupakan perintah dari MPW sehingga bisa membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tandasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Wahyu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 60 times, 1 visits today)