Kania Ernawati Herdiat Lantik Bunda PAUD dan Literasi Kecamatan Se-Kabupaten Ciamis.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Hj. Kania Ernawati Herdiat, Bunda Literasi Kabupaten Ciamis sedang melantik 20 Bunda Literasi Kecamatan di Aula Gedung PKK Ciamis, Selasa 27/04/2021.

Ciamis,- Bunda PAUD dan Literasi Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat melantik dan mengukuhkan 20 Bunda PAUD dan Literasi Kecamatan se- Kabupaten Ciamis di Aula Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Selasa, 27/04/21.

Dalam sambutanya, Bunda Literasi, Kania Ernawati Herdiat mengatakan bahwa budaya literasi masyarakat Ciamis Saat ini masih belum mencapai hasil yang memuaskan, ujarnya.

“Oleh karena itu berbagai upaya harus senantiasa dilakukan yaitu diantaranya dengan meningkatkan minat baca masyarakat sehingga akan membuka wawasan mengenai ilmu yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarganya,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Bunda Literasi mengharapkan kolaborasi yang baik dengan dinas/ instansi, lembaga atau organisasi yang sama-sama memiliki visi dalam pemberdayaan keluarga masyarakat melalui perumusan kebijakan dan membangun sistem koordinasi yang aktif sehingga ada keterpaduan gerak langkah dalam program-program dan kegiatan pemberdayaan yang dilakukan,” pungkasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 16 times, 1 visits today)