Bupati Ciamis Serahkan 100 unit Motor kepada Ketua MUI Desa

posted in: Kabar Ciamis | 0
Dalam upaya menunjang tugas MUI di lapangan, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyerahkan bantuan 100 sepeda motor kepada Ketua MUI Desa se-Kabupaten Ciamis, di Halaman Pendopo Ciamis, Kamis, 06/05/2021.

Ciamis,-, Untuk mendukung dan memperlancar proses aktifitas keagamaan, Pemkab Ciamis menyerahkan 100 unit kendaraan bermotor kepada Ketua MUI Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Ciamis yang secara simbolis diserahkan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Joglo Barat Pendopo Ciamis, Kamis, 6/05/2021.

Bupati Herdiat menuturkan kepada para ketua MUI di tingkat desa, bahwa ini (motor) baru tahap pertama, karena kita ada 258 desa dan 7 kelurahan.

Disampaikan Bupati, “ini merupakan tahap pertama, dimana pada saat ini Pemerintah Daerah berkesempatan untuk memberikan hibah kepada lembaga-lembaga. Pemberian hibah ini, tiada lain sebagai bentuk perhatian, kadeudeuh, dan bentuk sentuhan untuk membantu memperlancar proses keagamaan, program dan pelayanan kepada masyarakat,” Jelas Bupati.

“Tiada lain untuk menunjang kegiatan keagamaan di tingkat desa, saya tau persis tugas ketua MUI desa begitu padat, berat dan tidak mengenal waktu,” ujarnya.

“Semoga ini dapat bermanfaat, untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu di Pemerintah Desa, tolong di pelihara, di rawat, supaya lebih awet dan semoga tahun depan akan ada kenaikan secara bertahap”. Ungkapnya

Karena ini merupakan hibah dari Pemerintah Daerah, Bupati Herdiat mengatakan untuk beban tanggung jawab sepenuhnya sudah menjadi tanggung jawab pihak MUI di desa itu sendiri, jelasnya.

“Semoga bermanfaat, dan di rawat agar terjaga keawetannya,” pungkasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 175 times, 1 visits today)