Program Berkah Ramadhan, Lazismu Ciamis Bagikan Sembako dan Mushaf Al-Qur’an

posted in: Kabar Ciamis | 0
Sebagai bagian dari Program Berkah Ramadhan Tim dari Lazismu Ciamis sedang memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis (foto Lazismu)

Ciamis – Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Ciamis melaksanakan berbagai program berkah Ramadhan di berbagai tempat di Kabupaten Ciamis, 1- 6 Mei 2021.

Pembagian yang diberikan adalah berupa sembako untuk Dhuafa secara door to door dan berbagi Takjil, pembagian Mushaf Al – Quran ke mesjid yang di terima langsung oleh Ketua DKM di Kecamatan Cikoneng, Pamarican, Ciamis, Kelurahan Linggasari dan Sindangrasa.

Disampaikan Trian dari Lazismu Ciamis, kegiatan lainnya, lazismu Ciamis berkolaborasi dengan SEMA D3 Farmasi dan SEMA S1 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis berupa sharring ilmu kepada adik-adik TK, SD, SMP dan berbagi pengalaman juga dari teman- teman mahasiswa, katanya.

“Alhamdulilah semua kegiatan ini berjalan lancar. Insya Allah ada beberapa titik lokasi kegiatan lagi sebelum idul Fitri 1442 H akan di realisasikan,” ujarnya.

Dikatakan Trian, kami sangat berterimakasih dan bersyukur bisa berbagi kepada para penerima manfaat. Semoga apa yang bisa kami berikan itu berkah dan bermanfaat, ucapnya.

Menurutnya, kunci kesuksesan program ini adalah adanya peran para donatur yang telah mempercayai dan memberikan amanah nya kepada kami sebagai jembatan amal kebaikan dari Bapak/Ibu Donatur melalui Zakat, Infaq dan sedekahnya kepada Lazismu Ciamis yg di salurkan secara tepat sasaran.

“Terimakasih kami ucapkan juga semoga para donatur senantiasa di berikan kesehatan dan kelancaran rezekinya,” imbuhnya.

Juga kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ciamis, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ciamis, Ortom dan AUM Ciamis yang selalu suport kami dari setiap kegiatan kami ucapkan terimakasih sebesar- besar nya, tambahnya.

“Kami mengajak, mengetuk hati kepada yang lain nya, untuk bisa berbagi rezeki nya melalui zakat, infak dan sedekah kepada Lazismu Ciamis, Insya Allah kami Lembaga Zakat yang amanah, Transfarasi dan profesional,” Ucap Trian Lazismu Ciamis.

Terakhir, Trian juga menginformasikan bahwa masih ada lanjutan untuk program Berkah Ramadhan di beberapa titik lokasi lagi, diantaranya di Rancah, Kawali, Panumbangan, Desa Ciharalang, Sindangsari, dan Cimari, tandasnya.

Diskominfo Ciamis
Sumber Lazismu Ciamis

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 48 times, 1 visits today)