Serahkan Santunan Pada Anak Yatim Piatu, Bupati Ciamis Ingatkan Peduli Sesama.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyerahkan santunan kepada 110 anak yatim piatu di Mesjid Uswatun Hasanah Kelurahan Maleber, Jum’at, 14/05/2021.

Ciamis,- Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya serahkan santunan pada sebanyak 110 orang anak yatim piatu di Mesjid Besar Uswatun Hasanah Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis pada Jumat, 14/05/21.

Dalam penyerahan tersebut hadir sebanyak 40 orang anak yatim piatu perwakilan dari 110 anak yatim piatu yang secara simbolis diserahkan kepada 5 orang anak yatim piatu yang hadir sebagai perwakilan.

Bupati Ciamis mengatakan ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan juga oleh masyarakat yang tergolong mampu dalam memaknai hari kemenangan Idul Fitri setelah sebulan penuh kita digembleng dalam ketaqwaan berpuasa.

“Ini juga bisa dijadikan suatu rangkaian yang positif bagi masyarakat dalam mengisi waktu libur di tengah pandemi Covid-19, yang mana pemerintah pusat dan daerah memutuskan untuk menunda mudik lebaran,” ujar Bupati.

Bupati Herdiat juga terus mengingatkan kepada masyarakat Tatar Galuh untuk senantiasa mempedomani dan melaksanakan Prokes 5M yang telah di tetapkan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Ciamis.

Dalam penyerahan santunan tersebut, Bupati Ciamis didampingi istri sekaligus Ketua TP- PKK Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat yang turut aktif dan mendorong tumbuhnya semangat kepedulian kepada sesama dalam jiwa setiap keluarga di Ciamis.

Turut hadir dalam acara tersebut pengusaha sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Darmawan yang juga memberikan santunan berupa paket sembako sebagai wujud CSR perusahaannya.

Diakhir kegiatan, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Ciamis untuk senantiasa menumbuhkan kepedulian terhadap sesama khusunya bagi anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan serta kasih sayang dari kita semua selaku orang tua bagi para yatim piatu, pungkasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Wahyu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 48 times, 2 visits today)