Hj. Kania Ernawati Herdiat Ikuti Halal Bi Halal dengan TP-PKK Provinsi Jawa Barat Secara Virtual

posted in: Kabar Ciamis | 0
Ketua TP PKK Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat mengikuti giat Halal BI Halal dengan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat secara virtual dari Ruang Vidcon ULP, Rabu, 19/05/2021.

Ciamis,- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat mengikuti Halal Bi Halal dengan Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat secara virtual dari Ruang Vidcon ULP Ciamis, Rabu, (19.05.21).

Mengawali acara tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin, Takobalallohu Minna Waminkum, Siyamana Wa Shiyamakum, semoga kita semua kembali ke fitri, ujarnya

Selain itu, Atalia juga mengucapkan selamat kepada para Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik diantaranya Kabupaten Bandung, Karawang, Sukabumi, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok.

“Bagi yang baru dilantik, ini adalah momen bersama untuk saling berbagi inspirasi, inovasi dan informasi,” imbuh Atalia.

“Tanpa adanya sesosok pemimpin dalam sebuah organisasi, ini tidak ada ruhnya, dan semoga programnya akan semakin terlihat, dapat dirasakan keberadaanya dan manfaatnya oleh masyarakat, itu yang paling terpenting,” jelasnya.

Menurut Atalia, PKK adalah organisasi yang menurut saya sudah paling siap, karena program-programnya juga sudah sangat jelas, bahkan instruksi dari atas juga sudah menjadi hal yang rutin dilakukan, urainya.

“Pada intinya, saya ingin bagaimana inovasi di PKK itu hadir supaya kita bisa terus melanjutkan peran kita di masyarakat dengan penuh semangat dan maksimal,” terangnya.

Di hadapan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Istri Ridwan Kamil ini mengatakan perlu adanya inovasi, karena setiap tahunnya kita perlu semangat baru untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan dan saya senang sekaligus bangga melihat PKK semuanya penuh dengan kegiatan-kegiatan, tambahnya.

Ia menuturkan, bahwa pengemasan ulang dari sebuah program itu sah dan baik, apalagi ditambah dengan penyempurnaan-penyempurnaan, katanya.

Bertemakan melindungi diri, keluarga dan sesama, Atalia juga memberikan apresiasi kepada semuanya atas upaya di masa pandemi Covid-19 ini, dengan berbagai programnya, akan tetapi PR kita masih banyak dan harus kita gelorakan terus di seluruh Kabupaten dan Kota.

“Yang terpenting adalah kita berkerja dengan tulus hati dan terus semangat dalam menghadirkan kebaikan-kebaikan,” imbuhnya.

Ia juga menginformasikan, bahwa Jabar Bergerak sedang menggalang dana untuk Palestina dan Alhamdulillah mendapat respon dari Kedubes, jelasnya.

“Alhamdulillah direstui dan memberikan perhatian khusus kepada penggalangan dana ini,” tandasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 105 times, 1 visits today)