Kabupaten Ciamis Raih Opini WTP 8 Kali Secara Berturut-Turut

posted in: Kabar Ciamis | 0
Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra (paling kanan) dan Ketua DPRD Ciamis (kedua dari kiri) menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020

Ciamis,- Pemerintah Kabupaten Ciamis meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali untuk yang ke-8 kalinya secara berturut-turut, secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, H. Nanang Permana beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam acara Rakor dan Halal bi Halal 1442 Hijriah yang diikuti oleh seluruh Kepala Dinas, Badan, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Ciamis secara virtual dari Aula Setda, Jumat 21/05/21.

“Perihal hasil audit yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dimana hasil yang diraih Kabupaten Ciamis sangat menggembirakan yaitu menyabet kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-8 kalinya secara beruntun,” ujarnya.

Atas prestasi yang diraihnya, Bupati Herdiat Sunarya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kinerja dan semangat seluruh ASN Kabupaten Ciamis baik di tingkat dinas, instansi, tingkat kecamatan dan desa, atas raihan prestasi WTP secara berturut-turut selama 8 kali, ucapnya.

“Kepada seluruh ASN untuk terus bersemangat dalam mempertahankan raihan WTP yang ke-8 ini dan berharap di tahun 2021 ini, Kabupaten Ciamis bisa terus mempertahankan capaian yang membanggakan ini,” tegasnya.

Sementara Yuyun Wahyudi, Kajari Ciamis mengatakan untuk meraih WTP sangatlah sulit dan Kajari juga memberi apresiasi kepada seluruh ASN Kabupaten Ciamis atas kinerjanya sehingga mampu meraih WTP untuk yang ke-8 kalinya secara beruntun.

Yuyun mengingatkan agar mempertahankan capaian ini dan tidak lengah dan ia tidak berharap ada ASN yang yang melakukan hal yang tidak diharapkan dan di periksa di Kajari Ciamis, pungkasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 127 times, 1 visits today)