Peringati Hari Jadi Ciamis Ke-379, Dishub Ciamis Gelar Pengajian

posted in: Kabar Ciamis | 0
Kadishub Ciamis, H. Bambang Hermansyah memberikan sambutan pada kegiatan Pengajian. Kadishub berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawainya.

Ciamis,- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379, Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis menggelar pengajian yang dilaksanakan di UPTD Parkir Kab. Ciamis, Jum’at malam, (04/06/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, H. Bambang Hermansyah, didampingi Sekdis Ahmad Yani, Kepala UPTD Parkir Kab. Ciamis, Dedi Iswadi, dan puluhan pegawai Dishub termasuk juru parkir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kadishub, H. Bambang Hermansyah mengatakan tujuan dilaksanakannya pengajian tersebut selain memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379, juga sebagai rangkaian acara halal bi halal keluarga Dishub, ujarnya.

“Juga tidak kalah penting dalam rangka mieling Kabupaten Ciamis, bermunajat agar pandemi covid-19 segera berlalu dan ekonomi segera bangkit,” terangnya.

Kegiatan pengajian ini, menurut Kadishub merupakan kegiatan rutin mingguan dimana tujuannya untuk membekali atau menyeimbangi kebutuhan batin atau ruhaniyah para pegawai Dishub agar seimbang dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jelasnya.

Puncak acara dilanjutkan dengan tausyiah yang dipimpin oleh Ustadz Yadi Rusyandi dengan bahasan belajar bersyukur.

“Semoga di hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379 ini, menjadikan Kabupaten Ciamis menjadi Kabupaten yang semakin baik dan selalu dalam ridho Alloh SWT,” ujarnya.

Ustad Yadi menambahkan, semoga seluruh masyarakatnya bisa sesuai dengan slogannya yaitu Ciamis Manis Manjing Dinamis, amis budi, amis ibadah, amis ahlak yang benar-benar bisa di tasyarufkan dengan agama, terangnya.

“Tidak luput juga ekonomi yang hampir lumpuh semoga bisa membaik dan semakin maju khususnya di Kabupaten Ciamis dan umumnya untuk seluruh wilayah di Indonesia,” ujar Ustadz Yadi

Di akhir sambutan, Kadishub berharap semoga melalui pengajian rutin ini, semuanya dapat meningkatkan keimanan, pelayanan terhadap masyarakat dan tentunya dapat sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Ciamis saat ini, tandasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Wahyu

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 332 times, 1 visits today)