BNNK Ciamis Gelar Tenis Meja “Smash On Drugs”

posted in: BNN News, Kabar Ciamis | 0
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis Menggelar Pertandingan Tenis Meja sebagai Simbol “Wars on Drugs” di Aula Outdoor BNNK Ciamis, Jum’at, 18/06/2021

Ciamis,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis Menggelar pertandingan Tenis Meja “Smash On Drugs” sebagai simbol untuk menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba (War On Drugs) guna mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar), ujar Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., selaku Kepala BNNK Ciamis.

“Dengan kegiatan ini dijadikan momentum untuk menyatukan dan menggerakkan seluruh komponen masyarakat untuk melawan narkoba serta mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa narkoba”, tegas Engkos dalam sambutannya di Aula Outdoor Kantor BNNK Ciamis. Jum’at (18/6/2021).

“Untuk mewujudkan Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, diperlukan dukungan dan perhatian penuh dari semua unsur baik dari instansi pemerintah, aparat penegak hukum dan juga seluruh komponen masyarakat,” ucap Engkos.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang menang atau yang kalah, namun bentuk sinergitas dari peserta yang hadir memeriahkan kegiatan ini menggambarkan adanya peran aktif dalam menanggulangi narkoba,” terang Engkos.

Engkos mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menyatakan perang melawan narkoba (War On Drugs) menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

Hadir dalam acara “Smash On Drugs” Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis beserta jajaran, Kasat Narkoba Polres Ciamis beserta Jajaran, Kepala Lapas Kelas II B Ciamis beserta jajaran, Kepala Lapas Kelas II B Banjar beserta jajaran dan sebagai apresiasi hadir juga pemain nasional Tenis Meja Putri yaitu Nuni Sugiani, S.Sos., M.Pd., (Mba Nuni).

Diskominfo Ciamis
sumber BNNK Ciamis

(Visited 80 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]