Persiapan kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI, Bupati Ciamis Terima Kunjungan dari Kemensos

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berfoto bersama Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Kemensos RI, Sunarti menjelang kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI ke Kabupaten Ciamis.

Ciamis – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima kunjungan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia di Joglo Barat Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (24/6/2021). Kunjungan dari Kemensos tersebut dipimpin oleh Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos RI, Sunarti.

Seperti yang dijelaskan Ketua Pelopor Perdamaian Ciamis, Ade Deni kedatangan Tim dari Kemensos RI dalam rangka menyampaikan rencana kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI.

Pada kunjungan tersebut dilakukan untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Tahun 2021.

“Tim dari Kemensos RI tadi telah berkoordinasi dengan Bupati Ciamis untuk pelaksanaan kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI yang akan dilaksanakan besok,” katanya.

Lebih lanjut, pelaksanaan kunjungan kerja tersebut akan dilaksanakan Jumat besok tanggal 25 Juni 2021 di Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis.

“Tim dari Kemensos RI bersama Komisi VIII DPR RI dalam kunjungannya akan menyerahkan bantuan penguatan kearifan lokal kepada Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran. Bantuan tersebut juga diberikan kepada Padepokan Pencak Silat Tajur Halang Kopeah Beureum Desa Kujang Kecamatan Cikoneng,” jelasnya.

Kemensos pun akan menyerahkan penyerahan bantuan keserasian Sosial sebesar yang diserahkan kepada Forum Keserasian Sosial Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

“Desa Ciomas Kecamatan Panjalu juga akan diberikan bantuan keserasian sosial dari Kemensos RI besok Jumat,” pungkasnya.


SUMBER PROKOPIM CIAMIS

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 95 times, 1 visits today)