Wabup Ciamis Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara Ke-75 di Aula Pesat Gatra, Polres CIamis, Kamis (1/7/2021).

Pelaksanaan HUT Bhayangkara digelar secara virtual yang dihadiri Wakil Bupati Pangandaran, Forkopimda Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Selain Wabup Ciamis, tampak hadiri pula Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Upacara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia mengusung tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju”.

Dalam pidatonya, Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo, meminta, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Presiden juga mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan jajaran Polri, bekerja sama dengan pihak terkait lainnya, dalam mendukung upaya penanganan pandemi selama ini.

“Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” ujarnya.

“Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun Saudara-saudara bertugas, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Sekali lagi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

DISKOMINFO CIAMIS
SUMBER PROKOPIM

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 42 times, 1 visits today)