Lazismu Ciamis Salurkan Hewan Qurban Ke Beberapa Kecamatan di Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021/10 Dhulhijah 1442 Hijriah, Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah Kabupaten Ciamis menyalurkan Hewan Qurban ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Hewan- hewan Qurban ini diserahkan ke Kecamatan Lakbok, Pamarican, Rancah, Ciamis (Yodas & Benteng) Sindangkasih dan Panumbangan.

Disampaikan Trian, selaku Fundraiser Lazismu Ciamis, mengatakatan, kategori penerima manfaat hewan Qurban ini yaitu anak Yatim, Dhuafa dan Disabilitas, jelasnya.

Lanjut Trian, program ini merupakan tahun pertama bagi LAZISMU Kabupaten Ciamis, dikarenakan LAZISMU Ciamis yg usia nya baru 1,5th di Kabupaten Ciamis.

“Jadi kami sangat bersyukur sekali di tahun ini kami di beri amanah dan di percaya untuk menjadi jembatan amal kebaikan dari para donatur,” kata Trian.

“Semoga program ini dapat memotivasi kami sebagai lembaga serta masyarakat Ciamis untuk dapat berqurban semakin banyak lagi di tahun depan,” imbuhnya.

“Kami juga siap melayani dan memfasilitasi Bapak/ibu/saudara dan saudari yang ingin berqurban di tahun depan melalui layanan LAZISMU Kabupaten Ciamis yaitu Tabungan Qurban,” jelas Trian.

Tidak lupa keberhasilan program Qurban ini adanya peran serta suport dari Ketua LAZISMU yaitu dr. Ridwan Rahman Saleh yang selalu menjadi mentor buat kami dengan kata- kata filosofi sapu lidinya.

Serta dorongan dari ortom-ortom Muhammadiyah Kabupaten Ciamis yaitu Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ciamis, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Ciamis, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya juga terdapat dari Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Ciamis serta Saung Quran Bunda Kabupaten Ciamis, papar Trian.

” Wabil khsususnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sangat dermawan, semoga kebaikan dari Bapak/ibu/saudara/saudari menjadi amal soleh yang akan menyelamatkan di akhirat nanti,” ungkapnya.

Terakhir, Trian mengatakan bahwa tak bisa banyak yang bisa kami sampaikan selain ribuan terimakasih dan do’a untuk semuanya.

“Semoga semuanya di berikan kesehatan, kelancaran rezeki, panjang umur, di lancarkan dalam berbagi aktifitas khususnya sukses dunia juga akhirat,” pungkasnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu


program LAZISMU ini mengangkat Tema Program Qurbanmu Kuatkan Ketahanan Pangan adapun

(Visited 207 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]