Pemkab Ciamis Terima Bantuan 10 Tabung Oksigen Dari BJB

posted in: Kabar Ciamis | 0
Sekda Ciamis, H. Tatang menerima bantuan 10 tabung oksigen dari BJB, Kamis, 19/08/2021.

Ciamis,- Pemkab Ciamis menerima bantuan 10 tabung oksigen ukuran 6 liter dari BJB bertempat di Joglo Barat, Kamis, 19/08/21.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, H. Tatang di dampingi ASDA III, H. Toto Marwoto, Pimpinan Bank BJB Ciamis, Moch. Indra dan jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, Pemkab Ciamis yang diwakili H. Tatang mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi terhadap pihak Bank BJB atas pemberian bantuannya, kerjasamanya yang selama ini terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Ini adalah hal yang positif dimana Pandemi Covid-19 sudah makin mereda di Kabupaten Ciamis,” ujar H. Tatang.

“Saya ucapkan terimakasih semoga apa yang diberikan oleh Pak Direktur 10 tabung oksigen ini bisa menambah dan meringangkan beban kami,” ungkapnya.

“Insyalloh nanti akan ada satgas oksigen di Kabupaten Ciamis untuk kepentingan-kepentingan pasien yang membutuhkan,” imbuh H. Tatang.

H. Tatang berharap dengan bertambahnya 10 tabung oksigen ini akan menjadi aset Pemda dan bisa di gunakan serta dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Pimpinan BJB Ciamis, Moch. Indra melanjutkan, bahwa tidak besar yang kami berikan, namun semoga ini bisa sedikit membantu Kabupaten Ciamis khususnya RSUD Ciamis, jelasnya.

“Ini salah satu bukti bahwa Bank BJB akan selalu menjadi mitra dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Ciamis terutama dalam kegiatan yang sifatnya aktifitas aktif,” tutur Indra.

Semoga bisa diterima dan bermanfaat, semoga proses kemitraan ini terus bersinergi, berkolaborasi dan kami BJB ingin selalu memberikan yang terbaik, singkatnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

(Visited 106 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]