Kementerian PAN RB Lakukan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Pemkab Ciamis.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Asda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ika Darmaiswara didampingi Kadiskominfo, Dondon Rudiana memberikan sambutan pada Penilaian Interviu Evaluasi SPBE, Senin, 06/09/21. Indeks Maturitas SPBE ini menjadi salah satu Indeks Kinerja Utama Pemkab Ciamis.

Ciamis,- Tingkatkan tata kelola pemerintahan, Pemkab Ciamis ikuti Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2021 secara virtual dari Aula Setda Kabupaten Ciamis. Senin, 06/09/21.

Saat berlangsungnya acara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Ika Darmaiswara mengucapkan terimakasih kepada Kemenpan RB dan Tim Asesor Eksternal.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih kepada Kementerian PAN RB dan Tim Asesor Eksternal atas kesempatan yang diberikan kepada Kabupaten Ciamis pada pemantauan dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2021 ini,” ucapnya.

Disampaikan Ika, bahwa dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, Kabupaten Ciamis terus berproses dan berupaya untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien sebagaimana tercantum pada Misi 5 Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Indeks Maturitas SPBE ini juga menjadi salah satu Indeks Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Selanjutnya, Ika juga melaporkan pada sesi interviu tersebut Pemkab Ciamis hadirkan seluruh Tim Koordinasi dan Tim Asesor Internal SPBE Kabupaten Ciamis.

“Dengan harapan dapat menjelaskan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transfaran, akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya di Kabupaten Ciamis,” harap Ika.

Semoga dengan upaya-upaya ini, Indeks Maturitas Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Kabupaten Ciamis dapat meningkat dan lebih baik lagi,” singkatnya.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

(Visited 89 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 5]