Papernas Papua 2021, Kabupaten Ciamis Kirimkan 2 Atlit

posted in: Kabar Ciamis | 0
Ketua NPCI Ciamis, Oman Heriyadi beraudiensi dengan Bupati Ciamis terkait Papernas Papua 2021, Rabu, 15/09/21. Ciamis mengirimkan 2 atlet dari cabor Tenis Meja

Ciamis,- Ketua Pengurus NPCI ( National Paralympic Comitte of Indonesia) Kabupaten Ciamis periode 2020-2025, Oman Heriyadi beserta para pengurusnya mengadakan audiensi kepada Bupati Ciamis, ruang Oproom Setda Ciamis, Rabu, 15/09/2021.

Oman mengatakan tujuan laporan kinerja NPCI Kabupaten Ciamis tahun 2021 yaitu dalam rangka persiapan Papernas Papua 2021.

Hasilnya, ujar Oman, NPCI akan memberangkatkan atlit asal Ciamis untuk mewakili Jawa Barat di Papernas Papua Tahun 2021, jelasnya.

“Untuk 2 kontingen Jawa Barat di Papernas 2021 dari perwakilan Kabupaten Ciamis hanya memiliki 2 atlit yang lolos,” ujarnya.

“Diantaranya dari Cabor Tenis Meja yang diwakili oleh Wiwin Winarni dan Joko Suprianto,” imbuhnya.

Oman juga melaporkan, untuk kinerja selanjutnya yaitu menjaring calon atlit dan registrasi ulang atlit Ciamis untuk Peparpov 2022.

“Alhamdulillah atlit NPCI Kabupaten Ciamis baru teregistrasi sebanyak 39 atlit dari 5 Cabor yaitu Tenis Meja, Bulutangkis, Renang, Atletik dan Catur,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Herdiat berharap agar kepengurusan NPCI yang baru dilantik pada tahun 2020 lalu dapat mempersatukan disabilitas yang ada di Kabupaten Ciamis dan bisa terwadahi untuk bersama sama mencapai satu tujuan, ujarnya.

Kepada kepengurusan NPCI yang baru dilantik pada tahun 2021 lalu, Bupati Herdiat berpesan agar kebaikannya dapat diteruskan dan yang masih kurang harus dapat diatasi dan ditingkatkan, harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan Kadispora.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

(Visited 20 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]