Jelang Liga 3, PSGC Gelar Latihan dan Seleksi Pemain.

posted in: Kabar Ciamis | 0
Head Coach PSGC, Heri Rafni Kotari memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan ringan di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at, 17/09/2021.

Ciamis,- Jelang bergulirnya liga Indonesia 3, Tim Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) terus lakukan pembenahan dan latihan di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at, 15/09/21.

Pelatih Kepala PSGC, Coach Heri Rafni Kotari saat ditemui dalam sesi latihan mengungkapkan bahwa latihan ini merupakan salah satu agenda dalam seleksi pemain PSGC.

Ia menjelaskan, bahwa tim yang sedang berlatih saat ini merupakan bakal dari pemain PSGC.

“Ini adalah tim bakal PSGC, kebetulan seminggu kita sedang menjalani seleksi awal, seleksi awal untuk pemilihan pemain, mudah-mudahan kita dalam proses ini mendapatkan pemain yang baik,” ucap Coach Heri.

Lanjut ia mengungkapkan bahwa saat ini komposisi pemain baru sekitar 40% dan masih dalam proses untuk seleksi pemain.

“Bulan ini kita targetkan untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan, mudah mudahan dari pemain-pemain yang di seleksi ini ada yang cocok untuk PSGC,” imbuhnya.

Coach Heri menambahkan rencana liga 3 akan bergulir pada bulan November 2021 setelah perhelatan PON Papua.

Coach Heri menargetkan dari management PSGC bisa lolos ke liga 2 untuk musim berikutnya.

Ia juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Ciamis terutama Balad Galuh dan bersabar menunggu bergulirnya liga 3 dan mendukung proses seleksi untuk bergulirnya liga 3

“Kami mohon doa, dukungan Balad Galuh dan suporter lainnya yang selalu menjadi suporter yang selalu mendukung kami dengan hebat seperti selama ini dengan sportif sehingga tim ini selalu menjadi tim yang hebat,” tutupnya.

Sementara itu, Kapten tim PSGC, Ganjar Kurniawan saat di wawancara menjelaskan kesiapan pemain dalam menghadapi liga 3, masih tersisa 2 bulan dan ia berharap bersama tim mampu memaksimalkan waktu tersebut dengan persiapan sebaik mungkin melihat lawan yang akan dihadapi nanti pun sudah memiliki kesiapan yang matang.

Ia berharap semoga Tim PSGC mampu meraih hasil maksimal di liga 3 dan mampu kembali berlaga di liga 2.

Dalam kesempatan ini kami juga berhasil mewawancarai kapten tim Porprov Ciamis Jeri Hermawan yang tengah melakukan latihan bersama pemain PSGC.

Jeri mengatakan latihan ini membuat level pemain mencapai kebugaran fisik yang lebih baik sehingga mendukung dalam kesiapan pemain.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu dan Wahyu

Comments are closed.